Resep Masakan Nasi Goreng Spesial Pakai Sosis dan Kacang Polong

in Daging Merah,Makan Pagi - Sarapan,Masakan Indonesia,Nasi Goreng

Resep Masakan Nasi Goreng Spesial Sosis Kacang Polong

Bahan-bahan nasi goreng spesial pakai sosis dan kacang polong:

  • 1 mangkok nasi
  • 1 ons cornet beef matang, diiris tipis-tipis
  • 2 buah sosis atau lapciong, dipotong kecil-kecil
  • ½ cangkir kacang polong, direbus sampai matang
  • 3 butir telur ayam, dikocok halus
  • 3 atau 4 sendok makan minyak goreng
  • 2 siung bawang putih, diuleg kasar saja

Cara membuat dan memasak nasi goreng spesial pakai sosis dan kacang polong:

  • Panaskan stu sendok makan minyak goreng di wajan. Setelah itu masukkanlah bawang putih, aduk sebentar terus masukkanlah ham dan sosisnya, aduk terus sampai nampak hampir matang terutama sosisnya, lalu angkatlah
  • Panaskan lagi minyak goreng 2 sendok makan atau lebih sedikit, terus masukkan kocokan telur, aduk-aduk sampai hampir matang
  • Masukkanlah nasi ke dalamnya, aduk terus bila sudah nampak panas, masukkanlah kacang polong, cornet beef, sosis, dan lain-lain bumbu yang sudah masak. Aduk-aduk terus sampai nasi menjadi kemerah-merahan dan semuanya nampak sudah masak, angkatlah dan hidangkan.
Share and Enjoy:
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google

{ 1 trackback }

bunda yanti
September 27, 2009 at 1:51 am

{ 13 comments… read them below or add one }

1 desri May 21, 2010 at 11:15 pm

mau ah ..mau buat nasi goreng kaya gitu mantap

Reply

2 Rhosiettha May 2, 2011 at 5:22 am

Hem. . .sedapx. .
Coba ach. .bikin. .
Btul btul btul. .

Reply

3 vita October 21, 2010 at 8:31 pm

hai hai… di fotonya kok ga keliatan ya kacang polongnya hihihi? :p *lagi nyari resep kacang polong*

Reply

4 yulika November 5, 2010 at 9:34 pm

praktek langsung ach, buat sarapan keluarga………….

Reply

5 resep nasi goreng November 16, 2010 at 1:21 pm

keliatannya nasi gorengnya enak tuh, thanks yah resepnya… :)

Reply

6 cindy August 15, 2011 at 3:09 am

terimah kasih atas resep ya ya ^.^

Reply

7 tiar August 21, 2011 at 9:33 pm

klo ada resep baru nasi goreng tolong email ke saya ya..makasih

Reply

8 deczy November 11, 2011 at 7:55 am

.Kalau adaHc resep makanan nasZi gOrengTambah lagi Yach bahannYa………..
WooOke….:)

Reply

9 Sita December 23, 2011 at 10:33 pm

HmmmP .. :)
BsA jJdYy ReSepP maKanaNn TerbArUQ nEw…
Aq Cita@ jdi Chef Aja deh..
ReSep.ea Simpel …
GoOd LiKe..

Reply

10 mala bieber January 28, 2012 at 3:23 am

ide nya keren..

Reply

11 iccankmurzan March 24, 2012 at 10:26 pm

bagamana caranya agar daging empuk dan lunak sewaktu dimasak,sebb setiap q masak daging terutama sate daging sapi atau sambel goreng daging.kadang daging keras kembali sewaktu udah dinging dan q mau minta pendat kalian tentang masalah q ini krn q udah cobah beberapa kali dan hasilnya gagal terus.

Reply

12 nanda July 18, 2012 at 2:42 am

enak gak y

Reply

13 santi July 26, 2012 at 10:36 pm

makasih atas resepnya

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: