Resep Sarapan Pagi Kentang Goreng Mayonaise

in Makan Pagi - Sarapan,Masakan Eropa,Telur

resep sarapan pagi kentang goreng mayonaise

Bahan Pembuat Sarapan Pagi Kentang Goreng Mayonaise

  • 3 buah kentang
  • 1 butir telur
  • 100 gr tepung bumbu siap pakai
  • 1 buah wortel, kupas, potong-potong
  • 100 gr brokoli

Cara Membuat Sarapan Pagi Kentang Goreng Mayonaise

  1. Kupas kentang lalu potong juring. Celupkan kentang ke dalam kocokan telur lalu gulingkan di atas tepung bumbu.
  2. Goreng dalam minyak panas hingga matang dan kering, angkat, tiriskan.
  3. Rebus wortel dan brokoli hingga matang, angkat.
  4. Saus: Campur semua bahan saus, aduk hingga rata.
  5. Sajikan kentang goreng dengan sayuran dan sausnya
Share and Enjoy:
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google

{ 16 comments… read them below or add one }

1 Liany March 9, 2011 at 4:51 am

sausnya cuma mayonaise botolan atau ada tambahannya?

Reply

2 wulan March 28, 2011 at 3:29 am

sepertinya enak, cuma kok tidak di tulis ya apa saja bahan untuk sausnya?

Reply

3 Nidya August 13, 2011 at 1:30 pm

bahan-bahan sausnya kok ngga ada ya?

Reply

4 Ian August 14, 2011 at 11:45 pm

ini sausnya bahannya apa ==a

Reply

5 meisha andina April 12, 2012 at 8:08 pm

mayonaise nya mana ???

Reply

6 leni October 3, 2011 at 11:52 pm

bahan sausnya mana ya mba ?

Reply

7 noerul October 16, 2011 at 4:10 am

mana bahan sausnya kok gak ada??????????

Reply

8 aries October 25, 2011 at 1:42 pm

gbr menarik tp buat sy blm jelas d bag cara buat saus tertulis campur semua bhn saus???????????? lebih jelas dan detail lg y.thx

Reply

9 olva November 18, 2011 at 1:48 am

bener bener makanan orang buleee, tapi kaya nya kalo gw yang makan sih bisa gak kenyang :

Reply

10 marlinda December 9, 2011 at 7:27 am

bahan+buat+sausny+tuh+apa’e

Reply

11 manajemen sumberdaya manusia March 30, 2012 at 5:24 am

sangat suka kentang goreng, apalagi ditambah mayonaise, hhmm..yummy
thanks infonya..
:-)

Reply

12 meisha andina April 12, 2012 at 8:09 pm

ya bner ka , gak ada bahan saus nya

Reply

13 erynbahe April 22, 2012 at 2:03 am

bahan utk saos ny apa aj..

Reply

14 cath May 8, 2012 at 11:50 pm

Bahan sausnya apa?

Reply

15 Rita May 26, 2012 at 4:02 am

iya ini sausnya bahnya apa aja

Reply

16 Ericka wirmadi July 21, 2012 at 10:56 pm

Itu bahan saus nya apa?

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: